STRIKER.IDPemain naturalisasi asal Montonegro, Illija Spasojevic menjadi rekrutan tersukses Bhayangkara FC di putaran kedua Liga 1 musim ini.  Pemain yang karib disapa Spaso itu tercatat telah membukukan 14 gol dan membuat The Guardian keluar sebagai jawara.

Deretan Pemain Generasi Milenia Indonesia Yang Bernama Mirip Seperti Bintang Sepak Bola Dunia

Namun, meski mengantarkan Bhayangkara keluar sebagai jawara. Spaso dikabarkan bakal mencari klub baru, bahkan ia pernah menyatakan niatnya kembali berseragam PSM.

“Apalagi istri saya orang Makassar. Tentu saya sangat senang sekali kalau bisa kesana lagi suatu saat nanti,” ujar Spaso.

Akan tetapi, hal tersebut kemungkinan tak terwujud untuk musim kompetisi tahun 2018 mendatang. Pasalnya, Manajemen PSM terang-terangan menyatakan bahwa mendatangkan mantan pemain Melaka United itu sangatlah berat.

“Memang kita melakukan evaluasi semua lini termasuk lini depan, sudah ada beberapa nama yang menjadi bidikan kita, namanya bidikan apakah akan terjerat atau tidak kita lihat nanti,” kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

“Untuk Spaso agak berat mungkin sudah banyak klub yang mengincar duluan. Dan saya memang belum pernah membangun komunikasi dengan beliau,” ungkapnya.

Tiga Anak Asuh Dipanggil Luis milla, Begini Komentar Indra Sjafri

Jika memang PSM bisa mendatangkan Spaso, maka ia akan berperan menggantikan Pavel Purishkin yang dilepas manajemen Juku Eja di akhir kompetisi musim ini.

PELUANG SPASO KE PSM MAKASSAR . Striker Bhayangkara FC Ilija Spasojevic sempat memperkuat PSM Makassar di kompetisi Indonesia Primer League (IPL) musim 2011-2013 . Kini Spaso memperkuat Bhayangkara FC dan sukses mempersembahkan gelar juara Liga 1 Indonesia dengan menyumbang 14 gol . Musim berikutnya, pemain naturalisasi itu dikabarkan bakal mencari klub baru bahkan ia pernah menyatakan niatnya kembali berseragam PSM . Apalagi istri saya orang Makassar. Tentu saya sangat senang sekali kalau bisa kesana lagi suatu saat nanti," ujar Spaso beberapa waktu lalu . Namun hal itu kemungkinan tak terwujud untuk musim kompetisi tahun 2018 mendatang. Lantaran Manajemen PSM terang-terangan menyatakan bahwa mendatangkan Spaso sangatlah berat . Memang kita melakukan evaluasi semua lini termasuk lini depan, sudah ada beberapa nama yang menjadi bidikan kita, namanya bidikan apakah akan terjerat atau tidak kita lihat nanti," kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin . Untuk Spaso agak berat mungkin sudah banyak klub yang mengincar duluan. Dan saya memang belum pernah membangun komunikasi dengan beliau," ungkapnya . belum berkomunikasi bukan berarti tdk ada niat untuk menghubungi nya, tunggu tunggu mki kabar baiknya pak Appi, pengantinnya pavel bede adami minggu depan . Sumber : superbal. Id

A post shared by PSM MANIA (@psmmania) on

 

Komentar

komentar