sumber: juaranews.com

STRIKER.ID – Kiprah Persib Bandung pada ajang Liga 1 2017, tidak sesuai harapan bobotoh. Pasalnya, ‘Maung Bandung’ hanya mampu finish diurutan ke-13 klasemen akhir Liga 1. Tidak menggambarkan kekuatan Persib musim ini yang dihuni oleh pemain-pemain ‘kelas satu’ di Indonesia.

Berbagai masalah menerpa Persib di musim ini. Setelah mendatangkan penyerang Ezechiel N’Douassel pada awal putaran ke-2 demi menutupi kekurangan putaran pertama, permasalah Persib secara menyeluruh adalah pada posisi playmaker.

Soal Menit Bermain di Liga 1, Pemain-Pemain Ini Paling Sedikit Mendapatkannya di Persib

Sosok playmaker sebenarnya ditumpu kepada Michael Essein, sang marquee player. Ia memang seorang gelandang tangguh, namun jika dilihat dari trak record pemain saat berada di Chelsea, Real Madrid atau AC Milan, Essien sering ditempatkan di posisi gelandang bertahan.

Evaluasi tentu harus dilakukan Maung Bandung demi menyongsong musim depan. Salah satunya kehadiran playmaker yang bisa menjadi kunci dari permainan sebuah kesebelasan. Mengenai playmaker, pada tahun-tahun sebelumnya Persib pernah mempunyai sosok tersebut dan menjadi idola bobotoh pada zamanya. Berikut striker.id rangkum beberapa nama itu.

Prev1 dari 6
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar