STRIKER.ID – Bhayangkara FC (BFC) boleh bertenang hati saat ini, pasalnya gelar juara Liga 1 yang baru saja mereka raih tampaknya sudah tak lagi menjadi kontroversi, setelah Presiden FIFA Giovanni Vincenzo Infantino secara langsung memberikan ucapan selamat kepada The Guardians melaluis surat elektronik.

Ucapan tersebut diterima langsung oleh manajemen BFC pada Rabu (15/11/17), sekitar pukul 00.00 WIB.

Dalam email tersebut Infantino memberikan selamat kepada prestasi BFC, ia juga menghaturkan turut berbahagia yang tak terhingga atas gelar pertama BFC di Liga 1 2017. Disamping ucapan selamat pria berkebangsaan Italia tersebut juga memberikan apresiasi kepada seluruh elemen BFC termasuk juga suporter setianya Bharamania.

 “Kami tidak perlu bicara panjang lebar lagi. FIFA sudah mengakui bahwa Bhayangkara FC juara Gojek Traveloka Liga 1,” kata corporate secretary, Rahmad Sumanjaya, Rabu, (15/11/2017) pagi.

Setelah merengkuh gelar jawara Liga 1, kini Rahmad menyebut bahwa skuat asuhan Simon Mcmenemy tersebut akan fokus mengikuti kompetisi pra musim di China pada awal Bulan Desember mendatang.

 “Untuk juara sudah tidak perlu diperdebatkan lagi. FIFA sudah mengakui dan memberikan ucapan selamat. Mau apalagi coba,” imbuh Rahmad.

Disamping itu, ia juga berharap para pemain BFC yang mendapat panggilan ke Timnas bisa terus memberikan prestasi nyata bagi Tanah Air.

 “Khususnya untuk Spaso yang musim ini mencetak 13 gol dan pertama kalinya dipanggil timnas, ini adalah kesempatan bagus. Buktikan kamu layak memakai jersey tim nasional. Untuk pemain-pemain muda seperti Evan Dimas, Awan Setho, Ilhamudin Armayin, dan Putu Gede harus fokus dan tetap semangat membela merah putih,” pungkas Rahmad.

 

Komentar

komentar