Permainan Indonesia di Piala AFF 2016 kemarin cukup menyita perhatian. Pasalnya Indonesia yang sama sekali tidak berpenampilan bagus pada AFF 2014 tiba-tiba menjadi finalis dalam AFF 2016 mengalahkan tim Vietnam dan juga negara lainnya yang dikenal lebih berkuasa dalam memainkan bola bundar tersebut. Nyatanya Indonesia kembali bertemu dengan tim gajah meskipun kalah.

Efek lain dari kekalahan tidaklah buruk, banyak punggawa Timnas Indonesia yang mulai diincar oleh banyak klub baik dari luar maupun dalam negeri.  Salah seorang di antaranya yakni Striker Timnas Indonesia, Lerby Eliandry. Dilansir dari laman juara.net, kabarnya pemain timnas tersebut diincar oleh klub besar di Thailand. Pemilik Pusamania Borneo Football Club (PBFC), Nabil Husein mengungkapkan, klub tersebut menawari Lerby kontrak lima kali lipat atau bayaran yang lebih tinggi dari yang diterima di PBFC.

“Lerby mendapatkan tawaran dari klub besar Thailand. Nilai kontraknya juga lima kali lebih besar dari yang diterima di PBFC,” ucap Nabil.

Akan tetapi, lanjut Nabil, tawaran tersebut ditolak pemain berusia 25 tahun itu. Lerby lebih setia di PBFC. Nabil menambahkan, tidak banyak pemain di Indonesia yang memiliki sifat seperti  Lerby. Dan yang seperti itu, harus dijaga.

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar