1

Gelandang Persib asal Argentina Marcos Abel Flores menjalani masa-masa akhirnya bersama Persib Bandung, pertandingan terakhirnya bersama Maung Bandung dijalani di Kanjuruhan Malang pada Minggu (18/12/2016). Pertandingan berakhir dengan skor kacamata dimana Persib berhasil finish diposisi 5 besar klasemen Torabika Soccer Champhionsip 2016.

Tidak adanya titik terang mengenai masa depannya bersama tim kebanggan Bobotoh, membuat pemain 31 tahun ini berpeluang hengkang pada musim depan jika manajmen dan Pelatih Persib sudah tidak membutuhkannya lagi. Flores pun menyerahkan nasibnya kepada sang agen.

“Tapi sekarang kontrak saya sudah berakhir dan saya sudah menyerahkan kepada agen. Jika saya gagal melanjutkan karir di Persib saya mungkin bisa pindah ke klub lain,” seperti dilansir dari laman simamaung.

Flores mengungkapkan perasaanya selama membela Persib dalam waktu yang singkat ini, dirinya mengaku menikmati proses adaptasi cepatnya di Persib Bandung. sempat mengalami kesulitan diawal kedatangannya, Flores mampu menampilkan permainan apiknya menjelang akhir-akhir turnamen.

“Saya baru tiga bulan di Bandung yang orang-orang seperti melihat saya sudah 10 tahun di sini. Bulan pertama menjadi ajang saya beradaptasi, bulan kedua saya mulai menambah waktu bermain dan di bulan ketiga saya baru bisa menunjukan apa yang saya bisa. Jika ada lebih banyak waktu, saya akan terus membaik,” dilansir dari simamaung.

Jika keputusan Persib sudah bulat tidak membutuhkannya lagi, maka Flores berharap Bobotoh selalu mengingatnya dikebersamaan yang singkat ini. “Saya harap suporter Persib bisa mengingat saya sebagai gelandang yang ingin bermain (menyerang) ke depan untuk penyerang,” bebernya.

Marcos Flores merencanakan pulang ke negaranya Argentina untuk menikmati liburan natal bersama keluarga. Hari Senin (19/12) atau Selasa (20/12) menjadi hari-hari akhirnya menghirup udara di Indonesia.

Komentar

komentar