timnas-indonesia-u23-evan-dimas-640x373

Berakhirnya pesta sepakbola Asia Tenggara Piala AFF yang bebarengan dengan ‘tamatnya’ turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) rupanya tidak serta merta membuat dunia sepakbola di Indonesia menjadi ‘tenang’. Terbukti, kini bursa transfer pemain di Indonesia malah menjadi ‘panas’.

Thailand sudah mentahbiskan diri sebagai yang terbaik di Asia Tenggara, dengan pasukan Garuda sebagai runner up. Dari Tanah Air, Persipura sudah bisa membanggakan diri karena muncul sebagai kampiun di Indonesia.

Rupanya dua hal inilah yang membuat bursa transfer Liga Indonesia untuk musim depan langsung memanas. Sederet pemain berlabel Timnas yang rataan umurnya memang masih muda langsung jadi target utama tim – tim papan atas di Indonesia.

Salah satu nama most wanted yang perpindahannya selalu menarik perhatian pecinta sepakbola nasional adalah Evan Dhimas Darmono. Sejak tampil sebagai andalan di lini tengah Timnas U-19 yang memenangi Piala AFF Junior beberapa waktu yang lalu, pemain asli Surabaya ini memang menjadi magnet banyak klub besar.

Kini, pemain yang musim lalu memperkuat Klub Bhayangkara Surabaya tersebut, namanya kembali masuk ke papan atas bursa transfer pemain. Beberapa tim besar seperti Persib, Persija, Madura United bahkan Persipura dikabarkan sangat tertarik meminang gelandang stylish ini.

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar