1

Persib Bandung bergerak cepat pasca berakhirnya turnamen jangka panjang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, sehari setelah laga terakhirnya di turnamen, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) langsung mengumumkan 2 pemain baru yang akan bergabung dengan persib pada musim depan.

Patrick Cruz dan Dedi Kusnandar diumumkan akan menjadi punggawa pangeran biru pada ISL 2017, itu diungkap oleh Zainuri Hasyim. Zainuri mengungkapkan jika kedua pemain tersebut akan tiba di Bandung pada tanggal 2 Januari, Patrick merupakan pemain asal Brazil yang musim lalu memperkuat klub Malaysia T-Team bersama bintang pujaan bobotoh Makan Konate sedangkan bagi Dedi ini adalah kepulangan kedua kalinya kepangkuan Persib Bandung.

Persib direncanakan akan menghadapi Juara dari turnamen jangka panjang pada tanggal 7 Januari 2017, laga ini digelar sebagai laga ceremonial penganuggerahan gelar TSC 2017 untuk Persipura Jayapura, dipilihnya Persib karena Persib Bandung merupakan juara terakhir kompetisi resmi PSSI yang digelar pada 2014 silam.

Persib diindikasikan akan menjalani partai ceremonial ini dengan menggunakan skuad baru, skuad yang akan mengarungi ISL 2017, menarik untuk ditunggu siapa saja pemain yang akan dipertahankan Persib Bandung, dan siapa saja muka-muka baru yang akan menjadi idola bobotoh.

Komentar

komentar