makan-konate-persib-bandund_1vg84jkwja85h1lwmheu67nsum

Keinginan skuat Persib Bandung Memboyong Kembali Playmaker handal Makan Konate tampaknya diurungkan. Pasalnya selain tawaran harga pemain yang begitu melonjak, Makan Konate pun dikabarkan menderita cedera hingga kontraknya tak diperpanjang oleh klub asal Malaysia T-Team.

Hal tersebut sontak membuat manajemen Persib Bandung ragu untuk membawanya kembali membela skuat Persib Bandung.

Usai berdiskusi dengan komisaris PT Persib Bandung Bermartabar (PT PBB) Glenn Sugita, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar nyatakan berani menembus kontrak pemain asal Bamako Mali itu kepada agennya Mamadou.

Namun sayang persetujuan yang telah disepakati tiba-tiba berubah, dimana Mamadou ingin menaikkan lagi harga Makan Konate. Tak elak persetujuan saat itupun dibatalkan atas ketidak konsistenan nilai yang disodorkan Mamadou.

“Konate mungkin kesalahan besar dari agen (Mamadou) makanya jangan so jual mahal. Itu beberap kali kita bernegosiasi sangat menyakitkan. Padahal Konatenya luar biasa dia bagus, dia professional dia ada keinginan main di Persib,” ungkap Umuh. Seperti di lansir Simamaung.com

Lebih lanjut pria 68 tahun itu mengatakan, padahal ia sudah ingin menalangi kekurangan nilai kontrak yang semula sudah dibudgetkan manajemen. Tapi sangat disayangkan, Mamadou tampak tak puas atas persetujuan di awal.

Akhirnya saya rela saja, biar saya berkorban untuk menalangi kekurangan yang di budgetkan manajemen. Dia (Mamadou) sudah menghargakan Konate mentok, tapi saya kecewa dia minta naik lagi naik lagi, akhirnya dia kena batunya,” ujar Umuh.

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar