“Setiap penggawa Barito Putera yang masuk timnas akan kami berikan bonus dan gajihnya pun dinaikkan. Itu merupakan bentuk apresiasi kami atas prestasi yang mereka torehkan. Itu merupakan komitmen almarhum Abah [H Sulaiman HB bin H Basirun].” ujar Hasnur.

Sementara itu manajer Persib Bandung Umuh Muchtar Mengurungkan keinginannya untuk memboyong Pora perkuat Persib Bandung. Umuh menjelaskan, ia memang mengaku tertarik dengan penampilan Pora, namun usaha untuk mendatangkannya tak berjalan mulus.

“Komunikasinya sampai saat ini enggak jelas. Sudah lupakan saja, karena dia susah dihubungi, dan enggak ada kabar sama sekali ke kami. Belum ada pembicaraan yang serius. Yang jelas di tim saat ini ada sudah ada dua pemain asing yang positif memperkuat Persib,” tegas Umuh.

Dua pemain yang sudah positif untuk memperkuat skuat maung Bandung yakni Vladimir Vujovic dan striker asing Patrick Dos Santos.

“Yang sudah positif itu Vladimir Vujovic dan satu lagi striker asing Patrick Dos Santos. Sekarang tinggal cari kawannya. Robertino Pugliara terpaksa tidak dilanjut.” ungkap Umuh.

“Jujur, berat sekali melepas pemain karena selama ini kebersamaannya sudah bagus. Saat lawan Arema juga Diogo Ferreira dan Marcos Flores bermain bagus, dan sangat kami pertimbangkan.” imbuhnya.

Persib juga tidak memasukkan bek tengah Purwaka Yudhi yang dihujam cedera lutut parah. Namun, Umuh mengatakan dirinya tetap membuka pintu kepada pemain itu jika masih ingin tetap berada di Persib pada musim depan.

“Purwaka sekarang sudah dilepas, dan bebas cari klub. Tapi kalau mau ke Persib, dan kami pun butuh tenaga dia, tidak menutup kemungkinan untuk Purwaka kembali ke Persib,” tungkas Umuh.

2 dari 2Next
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar