milomir-seslija-ongisnade
Usai Arema Cronus memutus kontrak Milomir Seslija dari tahta kepelatihan, skuat Singo Edan pun  menargetkan sudah mendapatkan pengganti milo sebelum akhir bulan Desember.
Arema tak ingin kursi kepelatihannya kosong terlalu lama. Selain itu manajemen Arema di tuntut mengebut persiapan tim jelang menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2017.
Seperti dilangsi dari Superball.id General Manager Arema Ruddy Widodo menjelaskan bahwa skuat Singo Edan akan membentuk tim sesuai prosedur. Selasa (20/12/2016).
“Kami akan membentuk tim sesuai dengan prosedur. Mulai dari Menentukan pelatih kepala dulu, kemudian oficial lalu komposisi pemain,” ungkap Ruddy.
Dengan proses cepat mendapatkan pelatih dalam sukuat Arema nantinya, maka akan membuat Menejemen Arema cepat mengeksekusi susunan pemain baru.
“Nanti siapa saja pemain yang dibutuhkan tergantung pada pelatih kepala, manajemen hanya eksekusi saja sifatnya,” jelasnya.dibutuhkan tergantung pada pelatih kepala, manajemen hanya eksekusi saja sifatnya,” jelasnya.
Tentunya Langkah cepat itu dilakukan agar kegagalan Arema menjadi juara Indonesia Soccer Championship tak terulang lagi.
Meski pelatih asal Bosnia itu perjalanannya dengan Arema usai. Agen milo, Gabriel Budi menyampaikan rasa hormatnya kepada seluruh punggawa Singo Edan.

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar