Aji Santoso_Pelatih Persisam Djarum Liga Super Indonesia (ISL) Pelita Jaya vs Persisam KARAWANG, STADION Singaperbangsa Minggu, 13 Desember 2009 1-0

STRIKER.IDArema FC akhirnya bergerak cepat usai memberhentikan Pelatih Milomir Selsija yang pada turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 membawa singo edan menduduki peringkat ke 2 Klasemen.

Manajemen tim yang baru saja mengganti namanya ini langsung menunjuk pelatih baru untuk menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2017, pelatih yang ditunjuk merupakan putra daerah dan legenda dari Arema yaitu Coach Aji Santoso.

“Saya berterimakasih atas kesempatan yang diberikan, ini suatu kehormatan  bagi saya sekaligus tantangan, karena bergabung dengan Arema merupakan panggilan jiwa bagi saya,” ujarnya. dilansir dari laman resmi klub.

Aji Santoso pada turnamen sebelumnya merupakan pelatih dari Persela Lamongan, Aji juga sudah malang melintang dalam karir kepalatihannya, selain menangani tim besar seperti Persebaya 1927, Sam Aji pernah dipercaya juga menjadi pelatih Timnas Senior sementara dan Timnas U-23 di Asian Games 2014.

Dengan komposisi jajaran Pelatih dan Pemain Arema seperti sekarang, Sam Aji cukup optimistis untuk menghadapi kompetisi musim depan.

 

Komentar

komentar