jajang-nurjaman-persib-oke-640x401

STRIKER.IDPersib Bandung mulai ungkap bidikan pemain asingnya, hal tersebut disampaikan oleh pelatih Simaung Bandung, Jajang Nurjaman yang sudah mulai buka-bukaan soal kandidat baru Persib Bandung. Alex Wiliam Costa Silva digadang-gadang bakal menjadi pemain playmaker  Persib Bandung.

Meski gabungnya pemain asing itu dengan pungga Persib di musim depan (2017) belum dapat dipastikan, namun bisa jadi Alex Wiliam bakal mengisi sati slot pemain asing Persib Bandung pada kompetisi resmi Liga Indonesia.

Meski menjadi bidikan Persib Bandung, tampaknya tak akan mudah bagi Alex untuk menggunakan atribut kebesaran Persib Bandung, pasalnya pemain yang masih berstatus klub Cuiaba MT di kompetisi seri C Brazil itu harus mengikuti tahap seleksi terlebih dahulu. Selain itu juga persibjuga berencana memperpanjang kontrak Marcos Flores.

“Kita coba Alex William dulu nanti ada kesempatan untukmencoba (seleksi) dia, kalau enggak sesuai harapan ya antara Alex kalau enggak Marcos,” tutur pelatih yang akrab disapa Janur itu. Sabtu (24/12).

Janur juga membeberkan bahwa dirinya memiliki alasn untukmenyeleksi Alex. Melihat dari rekaman video Alex memiliki kelebihan lain yang belum dimiliki playmaker Simaung Bandung Sebelumnya.

“Sorry kali ini saya baru lihat dari video, belum lihat yang aslinya. Kalau lihat penampilan ia sesuai dengan video,ia bisamencetak gol, punya tendangan bebas bagus, trought pass bagus, bisa melewati lawan, dan daya jelajah tinggi,” beber Janur. Dilansir Simamaung.com

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar