dallen

STRIKER.ID – Jelang perhelatan SEA Games 2017 yang akan berlangsung di Malaysia, Tim Garuda Indonesia mulai di persiapkan untuk ambil bagian dalam ajang tesebut. Hal tersebut juga dinyatakan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Iman Nahrawi. Namun, Menpora memberikan syarat khusus kepada Federasi Sepak Bola Indonesia, PSSI.

Tentunya Syarat yang diinstruksikan Menpora kepada PSSI tanpa alasan, Kehadiran Timnas Indonesia diajang SEA Games 2017 dianggap srbagai bagian dari menjaga martabat bangsa. Untuk itu Menpora mengingkan PSSI lebih serius dalam membangun Timnas yang akan dikirim.

“Mata dan hati kita semua tertuju untuk mendukung dan mendoakan Timnas Indonesia. Namun, Hasilnya belum memihak kepada kita. Tapi kita masih ada hari esok, kami masih punya momentum di SEA Games  2017 di Malaysia,” ujar Menteri yang juga Politisi PKB itu.

Menanggapi keinginan Menpora PSSI segera bergerak cepat untuk mempersiapkan tim jelang momentum tersebut. Karenanya, PSSI menyatakan akan mulai mempersiapkan diri dan segera mempersiapkan kerangka baru bagi Timnas U-23 demi meraih hasil terbaik.

Ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi nyatakan persiapan akan memaksimalkan persiapan Timnas dalam SEA Games dengan kurun kurang lebih 8 bulan. Tidak hanya itu Timnas juga akan dipersiapkan untuk Asian Games 2018 mendatang.

“Untuk SEA Games 2017 kita punya persiapan 8 bulan. Kita akan siapkan juga sampai ke 2018 untuk Asian Games,” Ujar Pria yang sekaligus menjadbat sebagai Pangkostrad itu. Dilansir dari Indosport.com

Tentunya perispan Tim Garuda dalam memperispakan Tim di sambut baik oleh beberapa pihak, seperti dua pemain Indonesia yang sudah berkarir di club Spanyol,Mahir Radja Satya dan Dallen Ramadhan Royani. Sebagai pemain yang sudah berkarir memiliki pengalaman di Negeri Matador juga menyatakan kesiapannya jika diberikan kesempatan untuk menggunakan Kostum Kesesaran Timnas Merah Putih.

Super exited semoga saja bisa bergabung,” ungkap Dallen.

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar