1
STRIKER.ID – Masih ingatkah anda dengan nama Tristan Alif Naufal, yang secara tiba-tiba terkenal pada tahun 2012 silam hinggal ramai diperbincangkan lantaran video mengolah sikulit bundar beredar luas di Youtube. Hingga Tristan Alif dijuluki Leonal Messi  Indonesia.

Kemampuan yang dimiliki Tristan memang lebih dari teman-teman seusianya. Namun kini dengan  kelihaian dalam mengotak atik bola yang dimilikinya ia mampu menuju kesalah satu tim asal Spanyol. Hal tersebut dibeberkan ayah kandung Tristan, Ivan Trianto.

Alif sang Leonal Messi asal asal Indonesia itu menjadi incaran salah satu klub di Spanyol, Yaitu Leganes. Takmau menyia-nyiakan kesempatan Alif pun datang memenuhi undangan Leganes pada bulan September 2016.

Meski Alif mendapakan undangan langsung dari Leganes. Alif belum bisa dipastikan mendapatkan beasiswa di Leganes, lantaran masih terkendala beberapa persyaratan, salah satunya yakni terkait izin tinggal yang belum dikantongi oleh Alif dan Orangtuanya.

Dilansir dari Superball.id bahwa dalam undang-undang FIFA artikel 19 yang menyatakan ada syarat wajib bagi pemain dibawah umur yang harus ditemani orangtuanya untuk tinggal di tempat tersebut.

Sesuai pernyataan Ivan, bahwa urusan kekurangan tersebut saat ini dalam proses dan iameminta doa untuk Tristan Alif yang kini masih berusia 11 tahun itu.

“Saat ini kami masih dalam pengurusan semuanya. Sementara itu yang bisa kami share,” ucap Ivan. Minggu (25/12)

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar