1
STRIKER.ID – Salah satu punggawa Timnas Indonesia, Evan dimas Darmono dikabarkan tidak jadi merapat dengan skuat Arema FC musim depan. Pernyataan tersebut dibeberkan langsung oleh pelatih yang masuk menggantikan Millomir Seslija, Aji Santoso.

Kabar terkait Evan Dimas merapat ke skuat Arema itu terkuak saat pemain Arema, Benny Wahyudi dan Kurnia Mega berfoto bersama Evan Dimas. Dijelaskan dalam akun Instagram Benny bahwa evandimas adalah teman baru, ditambah dengan jargon Arema, Salam Satu Jiwa.

Sontak pernyataan Bek Kanan Timnas itu sempat ramai diperbincangkan. Namun pernyataan tersebut dimentahkan lagi oleh Aji Santoso yang mengaku kesulitan dalam mendatangkan Evandimas bergabung dengan Tim Singo Edan.

evan-dimas-beny-wahyudi_20161220_194821Mantan pelatih Persela Lamongan itu menyatakan sebab, bahwa pemain berposisi gelandang itu dikabarkan masih terikat kontrak dengan tim Bhayangkara FC sampai 2017.

Tentunya Pernyataan yang dilontarkan Aji Santoso patahkan hasrat Aremania yang menginginkan Evan Dimas Berkostum Arema FC.

“Evan Dimas tidak akan ke Arema. Dia masih terika kontrak hingga 2017 dengan Bhayangkara FC,” Ujar Pelatih Baru Arema itu. Dilansir Superball.id

Pernyataan Aji Santoso pun di perkuat dari Evan Dimas yang menyatakan bahwa tidak memungkinkan ia bisa bergabung dengan Arema. Ia mengakui keterikatan kontraknya dengan Bhayakara FC masih berlangsung hingga 2017.

“Saya menghargai klub yang berminat merekrus saya. Namun sekarang saya masih terikat kontrak dengan klub Bhayangkara hingga musim kompetisi 2017,” Ungkap Evan Dimas.

Sejatinya Evan Dimas tidak menutup diri jika beberapa klub termausk Arema memberikan kesempatan bergabung. Namun, ia menjelaskan bahwa ia akan tetap bersama Bhayangkara FC hingga musim kompetisi 2017.

Selain itu juga manajemen BFC diperkirakan masih akan memperpanjang kontran Evandimas hingga waktu yang belum dapat ditentukan.

 

 

Komentar

komentar