1

STRIKER.ID – Di penghujung 2016 ini, tampaknya Persib Bandung merombak habis-habisan timnya, sebanyak 11 pemain dilepas jelang perhelatan Indonesia Super League musim depan, hal tersebut disampaikan secara resmi oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), melalui halaman resmi klub Persib.co.id

Di antara 11 pemain yang di lepas dari skuat Maung Bandung, terdapat dua legium asing yang tercantum namanya yakni, Robertino Pungliara dan Diogo Ferreria. Sedangkan Marcos Flores masih punya peluang untuk dipertahankan skuat Maung dikarenakan nama Playmaker Argentina itu tidak masuk dalam list.

Dilansir dari Simamaung.com dikabarkan bahwa sebelumnya pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman telah melakukan pertemuan dengan dengan manajemen Persib di ahri yang sama. Terkait kepastian dilepasnya 11 pemain dari Persib juga disampaikan oleh media officer Persib Irfan Suryadiredja .

Irfan mengatakan bahwa 11 pemain yang tidak tercantum dalam skea Persib musim depan masih bersifat sementara. Artinya, ada kemungkinan jumlah pemain yang kontraknya tak diperpanjang akan bertambah lantaran  tak ingin bertahan di klub.

“Sementara 11 pemain yang tidak diperpanjang kontraknya, ada yang mengundurkan diri juga walaupun kontrak dua musim,” ungkap Irfan.

Beberapa nama pemain yang dilepas yakni, pada posisi belakang tercantum nama  M Agus Pribadi, Dias Angga Putra, Purwoko Yudhi, Diogo Ferreira. Posisi gelandang, Taufiq, Rachman Hidayat dan Roberto Pungliara. Pada posisi penyerang, Yandi Sofyan, Samsul Arif, Rudiyana, David Laly.

Sejatinya, banyak kontribusi yang sudah diberikan oleh 11 pemain itu kepada Persib Bandungdalam satu tahun ini. Pencapaian yang berhasil di raih yakni menjadi runer-up pada Piala Bhayangkara dan Bali Island Cup serta target capai posisi empat besar TSC 2016.

Ucapan terimakasih tak terhingga dari pihak manajemen Persib Bandung disampaikan langsung kepada pemain yang tak lagi bersama Persib musim depan. Keluar masuknya pemain dalam dunia sepakbola meruapakan sebuah hal yang wajar. Untuk itu diharapkan rasa persahabatan dan hubungan baik tetap bisa terjaga kedepannya.

“Atas nama manajemen kami menyampaikan terimakasih untuk semua pemain,” pungkas Irfan.

 

Komentar

komentar