luka-modric-553318

STRIKER.ID – Luca Modric menjadi salah satu nama yaang paling dinginkan oleh fans Barcelona. Santer dikabarkan bahwa Gelandang asal Kroasia itu mengungguli suara Bellerrin dan David Silva.

Survey tersebut didapatkan dari 300 pemegang tiket terusan Barcelona (soclos) yang diadakan oleh Mundo Deportivo terkait pemain yang mereka inginkan. Dari hasil survey tersebut ternyata nama yang muncul bukan Karim Benzema, Cristiano Ronaldo maupun Gareth Bale, melainkan Gelandang Real Madrid itu.Modric menjadi pemain yang paling mencuri perhatian para pendukung Barca.

Sebanyak 53%  suara menuju kepada gelandang berusia 31 tahun itu. Modric unggul atas bek Arsenal Hector Bellerin, dan gelandang Manchester City David Silva.

Akan tetapi, tampaknya keinginan para fans Barca belum bisa terpenuhi. Karena Modric kontraknya masih diperpanjang oleh Real Madrid hingga Juni 2020, selainitu memang Modric tak ingin karirnya di Santiago Bernabeu berakhir mengingat Modric ingin bermain hingga pensiun di tim itu.

“Saya harap ini takkan menjadi perpanjangan kontrak terakhir saya, tekad saya adalah untuk pensiun untuk pensiun di Real Madid dan perpanjangan ini membuat saya semakin dekat dengan itu,” ujar Modric. Dilansir Goal.com

“Namun hal itu tergantung pada beberapa hal, yakni apa yang saya rasakan, apakah saya bisa berkontribusi untuk tim… Namun keinginan saya adalah pensiun disini. Saya sangat senang dan gembira untuk memperpanjang kontrak dengan Real Madrid, yang mana merupakan klub terbaik di dunia,” imbuhnya.

Usai melakukan survery terkait pemain yang diinginkan oleh fans Barca, Mundo Deportivo juuga melakukan polling tentang peluang Barcelona menjadi juara di akhir musim nanti. 84% peserta polling meyakini bahwa Barca akan berhasil mengejar ketertinggalan poinnya dari Real Madrid yakni enam poindi puncak klasemen sehingga bisa menjadi juara La Liga di akhir musim ini. Dan 54% para fans ini optimis Barca bisa meraih trebel musim ini.

Komentar

komentar