image

Setelah satu setengah musim berkarir di Inggris, penyerang Chelsea Pedro Rodriguez menyatakan temuan lawan terberatnya di Liga Premier Inggris. Pemain teesebut yakni Danny Rose pemain bek kiri Tottenham Hotspur.

Memang sejak tiba dari Barcelona pada musim panas 2015, Pedro sudah satu setengah musim berkarir di Inggris. Performa Pedro pada musim lalu memang tidak terlalu istimewa, namub kini Pedro berkembang menjadi pemain penting di skuat The Blues pada musim 2016 sampai 2017. Saat ini k Pedro sudah mencatat empat gol di musim ini untuk membantu Chelsea menguasai puncak klasemen.

chelsea-vs-crystal-palace

Dilansir dari Goal.com Pedro mendapat petanyaan singkat terkait lawan terberatnya kali ini di Liga Premier saat wawancara dengan The Telegraph. Pedro menjawab lawan tersulitnya adalah Danny Rose.

Selain itu Pedro kemudian juga menceritakan kesannya seputar deretan 12 kali kemenangan beruntun yang berhasil dicatatkan oleh tim besutan Antonio Conte di musim ini. Ia juga mengaku terbiasa dengan torehan itu, mengingat ia pernah tampil dominan membela Barcelona di Spanyol dalam beberapa tahun terakhir.

“Di Barcelona, hal itu (kemenangan beruntun) adalah normal dan terkadang terlalu mudah untuk melakukannya. Tetapi Liga Primer adalah kompetisi yang sangat ketat sehingga kemenangan beruntun itu adalah hal yang signifikan,” ungkap Pedro.

Selain itu juga Perdro menyatakan jika The Blues Chelsea mampu menargetkan meraih 2 kemenangan lagi, maka dapat memecahkan rekor milik Arsenal yakni 14 kemenangan.

“Memecahkan rekor 14 kemenangan milik Arsenal? Saya rasa itu adalah target yang bagus,” imbuhnya.

Untuk meraih 2 kemenangan atau lebih tersebut, Chelsea harus bisa mengalahkan Stoke City (31/12), Tottenham Hotspur (5/1), dan Leicester City (15/1) untuk bisa melewati rekor kemenangan terpanjang Liga Primer milik Arsenal.

Komentar

komentar