Ezra Ajax

STRIKER.ID – Federasi Olahraga Indonesia, PSSI mulai mengakomodir keinginan pemain berdarah Indonesia asal Belanda yakni, Ezra Wilian untuk menjadi bagian dari Timnas Indonesia. Pemain yang tercatat sebagai penyerang di tim Ajax Amsterdam Junior itu, kini mulai dipantau oleh pihak PSSI.

Kepastian terkait keinginan Erza untuk begabung di skuat Merah Putih juga dipastikan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ade Wellington.

Memang sebelumnya dikabarkan bahwa Erza tertarik untuk menjadi warga negara Indonesia lantaran orang tuanya berasal dari Manado, Sulawesi Utara. Namun saat ini Ezra masih berstatus kwarganegaraan Belanda karena ibunya asli Belanda.

Selain itu juga, pemain muda yang pernah membela Timnas Belanda U-16 dan U-17 itu memberikan kode terkait keinginannya untuk dapat membela Timnas Indonesia dan berstatus WNI sudah sering ia perlihatkan melalui akun media sosialnya.

Memang dikabarkan bahwa pemain berusia 19 tahun itu bermain laga persahabatan di salah satu lapangan di Cijantung, Jakarta Timur. Pada Kamis (29/12/16). Federasi Sepak Bola Indonesia juga ikut hadir untuk melihat bakat yang dimiliki Ezra Wilian, yang kali ini diwakili oleh Ade Wellington.

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar