ezra-walian-kanan-striker-belanda-keturunan-indo_31-12-16-16-37

STRIKER.ID – Bintang muda berdarah Indonesia yang berkarir di klub Ajax Amsterdam, Ezra Wilian memang kini tengah menjadi sorotan publik Tanah Air pasca pernyataan keinginannya untuk membela Timnas Indonesia ia lontarkan melalui akun media sosial miliknya. Tentunya keinginan tersebut ia imbangi dengan prestasi yang cukup lumayan di usianya yang kini masih muda.

Hal tersebut tentunya menjadi harapan baru bagi kekuatan masa depan skuat Merah Putih jika memang Ezra mendapatkan kesempatan menjadi bagian dari tim kebanggaan Indonesia ini.

Hal yang mendorong Ezra untuk tampil membela Timnas Indonesia, taklepas dari mengalirnya darah Indonesia dari sang ayah yakni, Glen Wilian yang merupakan putra Manado yang lahir dari keturunan Manado-Bangka.

“Mimpi saya bermain di Timnas. Saya Cinta Indonesia!,” barisan kata yang terlontar dari mulutnya saat datang ke Indonesia dan berkesempatan untuk bermain dalam sebuah laga persahabatan yang digelar PSSI di Komplek Kopassus, Cijantung pada penghujung tahun 2016 lalu. Dilansir dari Indosport.com

Perjuangan sang senior Stefano Lilipaly, yang lebih dahulu berkesempatan menggunakan seragam Merah-Putih di kancah Piala AFF 2016 memang semakin membuat pemuda berusia 19 tahun itu semangatnya bergelora.untuk menjadi bagian Timnas Indonesia.

“Mungkin (mengikuti jejak Lilipaly). Namun saya tidak pernah tahu (ke depannya),” ujar Ezra Walian.

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar