085745200_1479127186-20161114vyt_ade_wellington_02STRIKER.ID – Usai Federasi Sepak Bola Indonesia  (PSSI) Putuskan kontrak kepelatihan Alfred Riedl dari Timnas, sampai saat ini publik Tanah Air masih bertanya-tanya siapa yang akan menjadi pelatih baru Timnas Indonesia disektor senior maupun lintas umur.

Bulan januari ini memang momem palong ditinggu-tunggu oleh pendukung Timnas Garuda lantaran PSSI memang sudah berjanji bahwa pemilihan dan pengumuman pelatih baru nanti dilaksanakan dalam konres PSSI yang akan dihelat di Bandung 8 Januari 2017 ini.

Sejatinya, pencarian PSSI terhadap pelatih sebenarnya sudah berlangsung, ada beberapa nama yang tercantum dalam pertimbangan PSSI meski seluruhnya masih dirahasiakan oleh federasi sepakbola Indonesia itu. Yang pasti, salah satunya adalah Alfred Riedl.

Sekretaris jenderal PSSI Ade Wellington, menuturkan bahwa PSSI sebenarnya sudah menetapkan pelatih untuk timnas Indonesia. Hanya saja, hal itu belum bisa diumumkan karena belum ada kesepakatan secara resmi, hitam di atas putih.

“Sebenarnya sudah ada juaranya (yang dipilih). Itu sudah ada. Tapi sebelum tanda tangan, kami belum bisa bilang 100 persen,” terang Ade tanpa memberi klu soal siapa pelatih yang dimaksud.dilansir Goal.com

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar