2016_07_14_latihan-arema-di-asifa_9-pjrwl

STRIKER.ID – Persiapan skuat Arema jelang laga Indonesia Super League (ISL) dan turnamen pramusim Bali Island Cup (BIC) sudah dimulai dengan latihan perdana di lapangan Aji Santoso International Football Academy (ASIFA). Senin (2/1/2017).

Sejumlah pemain pengisi komposisi baru Arema sudah mulai berdatangan salah satunya pemain baru Adam Alis yang sudah mendarat di Bhumi Arema pada Senin pagi (2/1/2016) bersamaan dengan kapten tim Hamka Hamzah. Dan juga beberapa pemain lokal lainnya.

Untuk 2 pemain asing dan naturalisasi kemungkinan absen. Karena mereka masih berlibur dengan keluarga. Meski demikian, pelatih Aji Santoso tetap menjalankan program latihan secara normal. Karena pekan lalu, pra latihan sudah dilangsungkan yang diikuti sebanyak 12 pemain lokal Malang.

“Kami mulai latihan resmi dan akan intensif untuk ajang terdekat. Cara bermain yang saya inginkan juga mulai ditanamkan nanti,” ujar mantan pelatih Persela Lamongan ini. Dilansir AremaFC.com

Pelatih Aji Santoso juga mengatakan, bahwa latihan kali ini fokus untuk mengembalikan kebugaran para pemain pasca libur kompetisi.

“Seminggu ke depan fokus kebugaran pemain,” ujarnya.

Perlu diketahui program latihan ini akan diikuti oleh pemain lokal. Karena beberapa pemain asing baru akan tiba di Malang sekitar 8 Januari nanti.

 

Komentar

komentar