mario-manzukic

STRIKER.ID – Pada bursa transfer Januari kali ini, sejumlah klub-klub kaya Liga Tiongkok terus berburu pemain top kelas dunia, salah satunya klub Tianjin Quanjian yang dikabarkan sudah memberikan penawaran terhadap Bomber Juventus Mario Manzukic untuk bergabung pada musim ini.

Sebelumnya juga sudah ada dua nama pemain yang menggeparkan dunia sepakbola karena mereka hijrah ke Negeri Tiongkok. Yakni manntan gelandang Chelsea, Oscar dan Carlos Tevez yang dimahar tinggi dan juga gaji selangit.

Tianjin Quanjian yang dilatih oleh legenda Juve Fabio Cannavaro memang baru saja di promosikan ke Liga Super setelah menjuarai kompetisi divisi dua di Tiongkok pada Senin (2/1/2017) sore, setelah itu Tianjin bertekad menawari Juventus untuk melepas Mandzukic dengan mahar 28 juta euro atau Rp 396 miliar dan menjanjikan Rp gaji €7,5 juta per tahun. Dilansir liputan6.com

Namun, Juvetus dikabarkan bahwa enggan untuk melepas Manzukic dan mereka juga telah menolak proposal dari tiongkok tersebut dikarenakan pemain bidikannya yakni, Axel Witset lebih memilih berlabuh ke Negeri Tirai Bambu tersebut daripada bergabung dengan Juventus.

Di sisilain, Mandzukic sendiri juga dikabarkan tak tertarik pindah ke Asia meski ditawari kenaikan gaji yang sangat tinggi. Saat ini, Striket timnas Kroasia berusia 30 tahun tersebut telah menerima gaji 5 juta euro tiap tahunnya dari Juventus sejak kedatangannya pada Juli 2015 lalu. Dilansir Goal.com
Pada paruh musim 2016/2017, Manzukic baru mencetak empat gol dalam 16 penampilannya di Serie A. Gol keempatnya dicetak dalam kemenangan Si Nyonya Tua atas Atalanta pada 3 Desember 2015 lalu.

 

Berita sebelumyaPenggawa Baru Arema Mulai Merapat Jelang ISL 2017
Berita berikutnyaPSM Makassar Siap Daratkan Eks Kapten Arema
Jurnalis aktif untuk portal berita online striker.id. Punya pengalaman sebagai video jurnalis untuk beberapa stasiun televisi. Bapak satu anak yang senang dengan traveling dan selalu penasaran dengan hal - hal baru.

Komentar

komentar