bachdim-indonesia

STRIKER.ID – Pemain timnas Indonesia bernama lengkap Irfan Haarys Bachdim atau yang akrab disapa Irfan Bachdim. kini dikabarkan sudah pulih dari cedera yang menimpanya. Seperti diketahui bersama bahwa Irfan mengalami cedera dua hari sebelum Timnas Indonesia terbang menuju Filipina untuk menjalani pertandingan fase grup A Piala AFF 2016.

Untuk proses pemuliha dari cidera yang dialaminya, Irfan sendiri memilih untuk menjalani proses penyembuhan di Belanda.

Dalam akun instagramnya, mantan penggawa Persema Malang itu pun mengunggah videonya yang memperlihatkan bahwa ia sudah bisa berlatih dengan menu latihan berat. Irfan pun juga menegaskan terkait kesiapannya untuk menghadapi petualangan baru.

“Sesi latihan yang luar biasa hari ini. Saya benar-benar siap untuk sebuah petualangan baru,” terang Irfan. Dilansir Goal.com

Saat ini Irfan dikabarkan masih belum memiliki klub lagi pasca kontraknya tak diperpanjang lagi oleh klub Jepang, Consadole Sapporo.

Akan tetapi kini pemain berusia 28 tahun itu sedang menjadi incaran dari beberapa klub sepakbola Indonesia. Bahkan ada beberapa klub yang sempat menyatakan bakal merekrut pemain tersebut yakni Madura United dan Arema FC.

Recommended:
Berita sebelumyaPSM Makassar Siap Daratkan Eks Kapten Arema
Berita berikutnyaPutra Ronaldo diincar Klub Malaysia dan Indonesia
Jurnalis aktif untuk portal berita online striker.id. Punya pengalaman sebagai video jurnalis untuk beberapa stasiun televisi. Bapak satu anak yang senang dengan traveling dan selalu penasaran dengan hal - hal baru.

Komentar

komentar