dybala

STRIKER.ID – Dalam bursa transfer pemain antar klub kelas dunia, Real Madrid pun juga tak boleh ketinggal untuk menggaet beberapa pemain bintang, seperti pernyataan Bomber Cristiano Ronaldo yang meminta manajemen El-Real juga tidak boleh kecolongan pemain bintang pada bursa transfer musim ini.

Salah satunya dalam usaha memburu bintang Juventus Paulo Dybala, Real Madrid tak boleh kalah dari Barcelona. Sebagaimana dikabarkan bahwa baru-baru ini L’equip blaugrana menunjukkan gelagat ketertarikannya pada sang penyerang kelahiran Argentina itu.

Ronaldo juga menyatakan jika dirinya dikombinasi dengan Dybala maka akan terposisi Cr7 di sisi kanan, Dybala di tengah dan Gareth Bale di sisi kiri, akan membentuk trisula yang ditakuti di Eropa.

Upaya Ronaldo menginkan Dybala sudah diberiatahukan kepada presiden Los Blancos Florentino Perez agar tidak membiarkan Dybala direbut oleh sang rival abadi. Hal tersebut dinyatakan Don Balon. Tampaknya diam-diam Bintang Argentina itu mengidolakan pemain bernomor punggung 21 yang baru berusia 23 tahun tersebut, Paulo Dybala dianggap sebagai striker yang dapat bermain dan menguntungkan dirinya bersama El Real. Ronaldo sangat berharap Perez mempertimbangkan keinginannya itu. Dilansir Goal.com

Sebelumnya Dybala juga dikabarakan menyanjung setinggi langit Cristiano Ronaldo. Pujian tersebut mengindikasikan akan adanya kecocokan di antara mereka bila bersatu dalam memain sikulit bundar.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain yang menujukkan tipe pemain seperti apa dia di setiap pertandingan. Dia adalah pemain pujaan, dan memang logis semua pemain yang bermain di posisi itu [posisi Ronaldo] ingin bisa mencetak seluruh gol yang dia bisa,” papar Dybala.

 

Komentar

komentar