d26b21b0fa29735488a752f637682115

STRIKER.ID – Kehebatan pelatih dalam membawa timnya untuk menjadi yang terbaik dalam kompetisi memang dapat mengundang pujian dari beberapa pihak khususnya bagi pecinta sepakbola, bahkan ada juga pihak pelatih yang juga ikut memuji kebolehan sang pelatih tersebut. Seperti pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti yang mengeluarkan pujian kepada pelatih Chelsea Antonio Conte karena telah berpengaruh dalam membawa The Blues meraih 13 kemenangan secara beruntun.

Seperti diketahui, The Blues saat ini tercatat memimpin Liga Primer Inggris setelah unggul lima poin atas Liverpool sebagai pesaing terdekat.

“Apa yang dilakukan Conte di Chelsea sungguh luar biasa, Antonio punya determinasi, ide, kepribadian, dan pengalaman. Ia sudah dewasa sebagai pelatih sekarang dan saya sangat senang untuknya.” ungkap pelatih Bayern Munich itu. Dilansri Gola.com

Tidak hanya memuji Conte, pelatih berusia 57 tahun yang kini memimpin Munich dan menjadi satu-satunya pelatih yang pernah memenangkan Liga Champions tiga kali itu juga memuji Zinedine Zidane sebagai salah satu pelatih bagus yang dimiliki Real Madrid karena telah memenangkan Piala Dunia antar klub pasca memenangkan Liga Champion.

“Zidane telah memenangkan Piala Dunia Antar klub setelah memenangkan Liga Champions, dan ada orang-orang yang berpikir dia bukan pelatih. Faktanya adalah Conte dan Zidane punya kualitas di lapangan dan mereka meneruskannya dalam pekerjaan mereka,” jelas Ancelotti.

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar