gustavo-lopez-trengganu-white

STRIKER.ID – Memasuki musim bursa transfer 2017, sejumlah pemain lokal dan asing mencoba keperuntungan dengan ikut seleksi dibeberapa klub Tanah Air pasca dilakukan perombakan komposisi di setiap klub jelang perhelatan laga resmi Indonesia Super League (ISL) 2017.

Seperti salahsatu pemain gelandang mantan Terengganu FA Gustavo Lopez yang dikabarkan akan mencoba keperuntungannya di Indonesia pasca jasanya tidak dipakai klub Malaysia Super League (MSL) dengan mengikuit seleksi di Madura United FC. Hal tersebut diungkapkan Manajer Madura United Haruna Soemitro. Dilasnir Goal.com

Tidak hanya Lopez saja yang akan mengikuti seleksi di Tim Sape Kerrab, eks gelandang Kelantan FA, Marko Perovic, dan pemain asal Brasil, Junior Timbo, juga dijadwalkan akan mengikuti seleksi tersebut. Para pemain asing ini akan datang pada 10 Januari, dan langsung mengikuti latihan tim.

Meski begitu Haruna juga menejlaskan bahwa keputusan perekrutan salah satu dari ketiga pemain tersebut bergantung kepada Gomes de Olivera dalam mengembangkan skema permainan.

“Kalau pemain asing yang sudah dalam tingkatan serius, bisa dibilang cuma Gustavo Lopez. Tetapi kami belum memutuskan apakah Gustavo akan berlabuh ke Madura atau tidak,” ujar Haruna.

“Manajemen cuma memberikan pilihan-pilihan kepada pelatih. Perekrutan salah satu dari ketiganya atau mungkin pemain lain bergantung kebutuhan. Tetapi ketiganya memang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.” Imbuhnya.

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar