1

STRIKER.ID – Setelah dipastikan absen dalam turnamen pramusim Bali Island Cup 2017, Skuat persib bandung mulai melakukan agenda latihan pada selasa (3/1/17) kemaren. Namun beberapa amunisi lokal Persib dikabarkan belum menunjukkan batang hidungnya. Hal tersebut menimbulkan kekhawatiran bahwa sejumlah pemain yang tak datang tersebut ikut menjadi rombongan pemain yang hengkang dari Persib pasca baru dilepasnya Zulham Zamrun dari Maung Bandung. Pemain yang tidak mengikuti latihan pertama Persib diantaranya Kim Jeffrey Kurniawan dan Rudolof Yanto Basna.

Manajer Persib bandung, Unuh Muchtar mengatakan bahwa pihak Persib masih Intensif berkomunikasi dengan Kim Jefri yang sat ini masih berada dikampung halamannya di Jerman guna menghabiskan waktu liburan  beda halnya dengan Basna yang dikabarkan belum bisa dipastikan 100 persen merumput di Persib musim depan. Persib sejauh ini juga belum mendapat jawaban dari Agen Basna.

“Kim kan masih ada di Jerman, ini dia masih berhubungan terus. Kalau buat Basna, kita janjian hari ini sama agen dia tapi agennya masih belum jawab padahal sudah disms dan ditelepon,” beber Umuh. Dilansir Simamaung.com

Pria berusia 68 tahun itu pun tak bisa membeberkan persentase Basna bakal kembali merumput bersama Persib lagi karena Umuh masih harus berbicara dengan agen Basna.

“Saya masih belum ini (berkomunikasi) lagi tapi sama agennya, kemarin dia bilang ketemu hari ini. Saya sms tapi ga dibalas dan telepon ga dianggakat,” ujarnya. Rabu (4/1/17).

Manajer Persib itu menyatakan bahwa dari kedua pemain tersebut, hanya Basna yang tidak bisa dipastikan akan tetap berada di skuat asuhan Jajang Nurjaman. Sebenarnya Umuh mengatakan dirinya sebelumnya sudah sempat berbicara dengan Basna soal kesediaan untuk tetap bersama di musim 2017. Namun seiring berjalan waktu, usai menjalani liburan.ternyata anggota tim nasional di AFF 2016 itu masih belum fix untuk kemabli ke skuat Persib Bandung.

“Kalau Kim sudah tidak ada masalah, cuma yang sampai sekarang masih meragukan itu Basna. Tapi kalau dia bilangnya sih ga akan kemana-mana. Basnanya bilang begitu,” beber Umuh.

 

Komentar

komentar