news-160321054022

STRIKER.ID – Santer dikabarkan bahwa bek Timnas Indonesia yang juga bagian dari amunisi skuat Persib Bandung musim 2017 Rudolof Yanto Basna memang dipastikan belum seratus persen dapat kembali merumput bersama Maung Bandung. Hal tersebut diungkapkan oleh Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, dan sejauh ini manajemen Persib belum mendapatkan jawaban dari agen Basna.

“Saya masih belum ini (berkomunikasi) lagi tapi sama agennya, kemarin dia bilang ketemu hari ini. Saya sms tapi ga dibalas dan telepon ga dianggakat,” ujarnya. Rabu (4/1/17) Dilansir Simamaung.com

Pria berusia 68 tahun itu mengatakan dirinya sebelumnya sudah sempat berbicara dengan Basna soal kesediaan untuk tetap bersama di musim 2017. Namun seiring berjalan waktu, usai menjalani liburan.ternyata anggota tim nasional di AFF 2016 itu masih belum fix untuk kemabli ke skuat Persib Bandung.

Disisi lain, Basna mengakui ternyata dirinya kini sedang didekati klub asal Thailand. Namun, pemain asal Papua itu masih belum membeberkan dengan jelas klub mana yang sedang mendekatinya.

Pemain bernomor punggung 31 di Persib itu juga menyatakan Proses negosiasi dengan klub Thailand tersebut membuat statusnya di Persib Bandung kian belum jelas. Basna pun mengakui, saat ini proses negosiasi dengan Persib maupun klub Thailand itu ditangani langsung oleh agennya. Akan tetapi Basna akui masih tetap memprioritaskan Persib.

“Iya nanti Pak Haji [Umuh Muchtar] akan ketemu agen saya. Jadi, kami belum memastikan apa-apa. Tapi, prioritas tetap bersama Persib,” ungkap Basna. Kamis (5/1) dilansir Goal.com

Beredar rumor bahwa Mantan penggawa timnas Indonesia U-19 itu sedang diincar oleh BEC Tero Sasana. Selain itu, dia juga masuk dalam bidikan Arema FC.
“Iya, makanya lagi dipertimbangkan. Dari Malaysia juga ada,” beber Basna.

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya
Recommended:
Berita sebelumyaBegini Nasib Yanto Basna Kata Umuh Muchtar
Berita berikutnyaMasih Ingin Bersama Persib, Akhirnya Zulham diberi Kesempatan
Jurnalis aktif untuk portal berita online striker.id. Punya pengalaman sebagai video jurnalis untuk beberapa stasiun televisi. Bapak satu anak yang senang dengan traveling dan selalu penasaran dengan hal - hal baru.

Komentar

komentar