zulham

STRIKER.ID – Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman dikabarkan terpaksa mencoret nama Zulham Zamrun untuk memperkuat timnya pada kompetisi musim 2017 lantaran Winger Timnas Indonesia itu tak kunjung meberikan jawaban terkait penawaran kontrak yang disodorkan oleh manajemen Persib. Hal tersebut dibeberkan oleh Manajer Persib Umuh Muchtar.

Namun tampaknya pernyataan tersebut ditarik lagi oleh manajem persib. Dalam waktu 24 jam atas pencoretan nama pemain Timnas Indonesia itu Umuh Muchtar mengeluarkan lagi pernyataan masih memberi kesempatan kepada Zulham Zamrun untuk bertahan di Persib.

“Zulham saya tanya lagi siap atau enggak? kalau siap nanti akan saya ralat dan akan perbaiki. Saya Mungkin akan mengambil keputusan lain,” terang Umuh. Kamis (5/1/2017) pagi. Dilansir Simamaung.com

Persentase Zulham untuk merapat lagi di skuat Persib Kemungkinan 75 persen. Sejauh ini Langkah Umuh akan kembali menghubungi pelatih kepala Jajang Nurjaman untuk kepastiannya musim depan.

“Nanti ada keputusan secepatnya dan saya juga akan bertemu Zulham juga, presentasinya 75 persen lah Zulham Gabung,” sebut Umuh.

Manajer berusia 68 tahun itu mengkhawatirkan adanya kesalahpahaman antara Zulham dengannya serta pihak pelatih.

“Masih belum pasti, saya sudah konfirmasi. Dia (Zulham) bilang takut salah paham. Karena waktu itu Jajang tanya karena mendesak karena butuh (kepastian), Karena tidak ada kepastian beberapa hari,” ungkap Umuh.

“Tapi Zulham respon, dia bilang cuma minta waktu. Sekarang kalau mau ya kita akan buat dia kontrak,” tukasnya.

 

Berita sebelumyaBasna Tetap Prioritaskan Klub Indonesia Meski Di Bidik Klub Thailand
Berita berikutnyaIni Penyebab Mourinho Jatuh Hati dengan Manchester United
Jurnalis aktif untuk portal berita online striker.id. Punya pengalaman sebagai video jurnalis untuk beberapa stasiun televisi. Bapak satu anak yang senang dengan traveling dan selalu penasaran dengan hal - hal baru.

Komentar

komentar