1

Robert Lewandowski mengungkapkan betapa susahnya saat dirinya masih dilatih oleh Pep Guardiola, dirinya mengakui Bayern Munich menderita secara fisik selama melewati paruh musim selama sang arsitek asal Catalan itu memimpin The Bavarian.

Selama Guardiola menangani Bayern Munchen, pelatih yang kini menangani Manchester City itu selalu menuntut pemain untuk bermain habis-habisan sejak awal musim, hanya ada beberapa pemain saja yang mampu bertahan total hingga tuntas.

Kegagalan terbesar pelatih asal Spanyol ini adalah di pentas Liga Champions, dimana selama tiga tahun karirnya Pep hanya mampu membawa Munchen menembus semifinal.namun Lewandowski percaya segalanya akan lebih baik di bawah arahan Carlo Ancelotti.

“Kami bahkan menjadi jauh lebih baik di paruh kedua musim ini,” klaim sang bomber asal Polandia seperti dikutip Bild.

“Secara fisik dan taktik, kami lebih baik. Kami selalu memiliki masalah ketika menjelang akhir musim selama dua tahun terakhir, baik secara fisik dan juga kendala cedera.” dilansir dari Goal Indonesia.

Bayern Munich pada jeda kompetisi musim ini tengah menggelar pemusatan latihan di Qatar guna melanjutkan kampanya musim 2016/17.

Komentar

komentar