STRIKER.ID – Juru taktik Juventus Massimiliano Allegri tak ingin menanggapi serius terkait rumor yang mengaitkan dirinya sebagai calon pengganti pelatih Arsenal Arsene Wenger. Meski Namanya sudah beredar di sejumlah media-media Inggris dalam beberapa hari terakhir  ia memang sempat kaget saat ke London dan melihat koran dengan headline dirinya akan berlabuh ke Arsenal.

“Saya tiba di London dengan putri saya, saya berjalan melalui bandara dan melihat gambar raksasa saya di koran dimaksudkan bergabung dengan Arsenal,” kata Allegri. Dilansir superball.id

Menurut Allegri, dirinya memang telah lama belajar bahasa Inggris dan itu bukanlah sesuatu yang baru untuk hidupnya.

“Saya memang belajar bahasa Inggris, akan tetapi hal itu sudah saya lakukan sejak beberapa tahun lalu,” tambahnya.

“Sial, apakah hal semacam ini juga harus terjadi?” ujar pelatih 49 tahun itu sembari tertawa.

Allegri juga menegaskan dirinya senang di Juventus dan Allegri juga mengatakan dirinya akan bertahan di Juventus hingga dirinya dipecat. Disamping itu Allegri juga masih terikat kontrak dengan Arsenal hingga 30 juni 2018.

“Saya bahagia bersama Juventus dan akan bertahan hingga mereka memecat saya.” Pungkasnya.

Seperti diketahui bahwa , sampai sekarang Wenger belum memperpanjang kontraknya di Stadion Emirates. Padahal, masa baktinya akan habis dalam hitungan bulan yakni 30 Juni 2017. Rumor Arsenal yang ingin menjadikan Allegri sebagai suksesor Wenger dirasa tak berlebihan. Sebab, pelatih asal Italia itu secara kualitas memang layak menggantikan Wenger.

Sejak menjadi juru racik Juventus, Allegri memiliki rapor bagus yakni dengan mempersembahkan lima gelar di berbagai ajang. Jumlah tersebut berpeluang bertambah karena saat ini Juventus berada di puncak klasemen Serie A 2016-2017 dengan raihan 45 poin.

 

Komentar

komentar