irfan-bachdim-tempo-interactive

STRIKER.ID – Mantan Pemain Persema Malang Irfan Bachdim dikabarkna tertarik untuk bergabung dengan Arema musim 2017. Hal tersebut dilontarkan oleh arsitek Arema FC Aji Santaso. Akan tetapi hingga saat ini berlabuhnya Irfan ke lini Singo Edan masih belum dapat dipastikan.

“Yang jelas saya sendiri sudah komunikasi melalu Whats App dengan Irfan, dia saat ini berada di Jerman,” ucap Aji Santoso. Dilansir Superball.id

Mantan juru tak tik Persela Lamongan itu juga sudah memberitahu manajemen Arema bahwa Irfan tertarik bergabung dengan Arema. Aji Santoso pun menyerahkan permasalahan Irfan kepada manajemen Arema untuk bernegosiasi dengan mantan pemain Timnas Indonesia tersebut.

“Intinya Irfan tertarik untuk datang ke Arema. Sekarang biarkan manajemen berkomunikasi lebih intensif dengan Irfan,” kata pelatih kelahiran Malang 6 April 1970 itu.

Pemain yang tersingkir dari salah satu klub Liga Jepang, Consadole Sapporo itu dikabarkan memang diperebutkan oleh Bali United dan Arema FC. Selain itu Persib juga dikabarkan  menaksir Irfan.

Jika pengrekrutan Irfan berhasil, maka Arema memiliki daftar penyerang yang cukup tajam di posisi depan.

Sebelumnya Arema memiliki pemain gelandang Cristian Gonzales yang masih produktif meski usianya sudah uzur. Bahkan, opsi penduetan Irfan dan Gonzales di lini depan Arema untuk musim depan bisa saja terulang kembali seperti Piala AFF 2010.

Disisilain, Arema masih terus melakukan persiapan jelang mengahdapi laga pramusim Bali Island Cup yang akan berlangsung dipulau Dewata Bali 15-20 Januari 2017 mendatang.

 

Komentar

komentar