andik-vermansyah

STRIKER.ID – Gendang Tim Nasional Indonesia, Andik Vesmansyah yang saat ini bermain untuk Selangor FA  dikabarkan posisinya telah digantikan oleh pemain asal Timor Leste, Juliano Mineiro. Andik yang sempat dibebat cidera memang belum kebali ke tim The Red Giants. Untuk itu manajemen memutuskan untuk menggantikan jasa andik.

Minerio yang mengisi slot pamain asing asal Asia yang selama ini di tempati Andik dikabarkan telah dikontrak oleh Selangor FA hingga juni 2017.

“Andik memang diprediksi bakal pulih Maret 2017. Dia tidak akan bisa langsung bermain, karena butuh waktu untuk mengembalikan kebugarannya. Sementara kami merekrut Mineiro sambil menunggu kedatangan Andik,” beber pelatih Selangor FA, P. Maniam. Dilansir dari Indosport.com

Juliano Mineiro

Disisi lain, Andik saat ini dikabarkan masih menjalani tahap pemulihan cedera lutut kaki pasca menjalani oprasi di Graha Amerta, RSUD Dr Soetomo, Surabaya, Rabu (11/01/17). Seperti diketahui cidera yang diderita oleh andik disebabkan lantaran dirinya benturan dengan salah satu pemain Thailand di laga final Piala AFF 2016 lek pertama di stadion Pakansari, Bogor. Rabu (14/12/2016).

Kondisi tersebut yang memaksa  pemain 25 tahub itu kembali merumput dengan Selangor FA. Hal tersebut bahkan membuat Andik absen membela The Red Giants pada laga perdana Liga Super Malaysia 2017 menghadapi Pulau Pinang dengan berkesudahan 2-0.

Manajemen Selangor pun berharap gelandang andalannya itu dapat segera kembali merumput bersama The Red Giants, akan tetapi yang jelas posisi Andik saat ini belum aman di Selangor  lantaran pihak manajemen masih akan melakukan penilaian lagi terhadap kemampuan Andik.

“Kami akan menilai Andik setelah ini, atau apakah nantinya akan menggunakan jasa Mineiro. Hal itu tergantung pembicaraan dengan pihak manajemen,” katanya.

Hadirnya Minerio di skuat Slenagor FA membuat deretan pemain asing menjadi bertambah menjadi lima pemain asing ditambah Andik yang absen, sebelumnya The Red Giants sudah merekrut Francis Forkey Doe dan Victor Astafie, serta Ugo Ukah yang dipertahankan manajemen klub. Kondisi Andik yang absen membuat komposisi pemain asing Selangor sesuai kebijakan Liga Super Malaysia.

 

 

Komentar

komentar