filepictures172003convertJack+brown+2_625x352

STRIKER.ID – Pesepakbola muda berdarah Indonesia, Jack Brown dikabarkan bakal diproyeksikan untuk Timnas Inggris melalui program pembinaan. Pemain yang pernah disanjung oleh pelatih legenda Manchester United, Sir Alex Ferguson itu merupakan pemain yang pernah dinobatkan sebagai siswa terbaik diakademi klub Setan Merah , ‘The World Final Skill Test 2012 MU Soccer School’.

Hal tersebut tak luput dari bakat alami yang dimiliki oleh pemain muda berusia 15 tahun itu hingga terpilih menjadi salah satu siswa Independent Schools Football Association (ISFA) yang merupakan sebuah program pengemabngan anak berbakat dibidang sepakbola yang berafiliasi dengan Federasi Sepakbola Inggris (FA).

Ibunda Jack, Indah Brown juga mengungkapkan bahwa memang skill anaknya itu memang diatas rata-rata untuk anak usia 15 tahun.

“Jack skill sepakbolanya di atas rata-rata anak U-15. Jack is one of the best player di ISFA England U-15. Dia top skor untuk daerah bagian Essex and Herdfordshire,” ungkap Ibunda Jack, Indah Brown. Dilansir dari Indosport.com

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar