alat-untuk-latihan-milik-bali-united_20170125_131831

STRIKER.ID – Skuat Bali United tampak sebagai salah satu tim yang selangkah lebih maju dalam memgembangkan pola permainan setiap penggawanya terlebih persiapan jelang Piala Presiden2017 dan kompetisi resmi Liga 1 2017, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu memiliki sebuah alat baru ketika menggelar sesi latihan Rabu (25/1/2017).

Seperti Video yang diunggah oleh sang Pelatih Indra Sjafri dalam akun resmi Intagramnyanya terlihat alat tersebut berbentuk seperti meriam yang dipergunakan untuk melatih kiper-kiper Bali United agar lebih peka ketika melihat bola yang datang kepadanya. Cara kerjanya terlihat tim pelatih Bali United hanya menaruhkan bola ke alat tersebut tanpa harus menendangnya. Sedangkan sang kiper hanya mencoba menahan laju bola tersebut yang cukup kencang. dilansir Superball.id

BALI UNITED Individual Training Session #bangkitsepakbolabali #bangkitsepakbolaindonesia #semangatmenolakmenyerah

A post shared by Indra Sjafri Official Account (@indrasjafri) on

Namun penggunaan alat baru tersebut tampaknya masih terlihat cukup sulit untuk dipergunakan oleh tim pelatih Serdadu Tridatu lantaran masih banyak arah bola yang tidak tepat mengarah ke penjaga gawang Bali United. Akan tetapi keunggulannya alat tersebut memang belum pernah terlihat pada sesi-sesi latihan klub-klub Tanah Air.

Skuat besutan pelatih Indra Sjafri itu langkahnya patut diapresiasi lantaran keinginnanya untuk nampak menjadi sebuah klub profesional yang terus bergerak lebih maju dengan mengikuti program-program latihan seperti tim-tim Eropa.

Setidaknya dengan metode ini nantinya banyak klub-klub lain yang bisa mengikuti gaya Bali United dalam mengembangkan sepak bola Indonesia agar lebih maju.

 

 

Komentar

komentar