1a66a419-cbd3-40b2-b959-839da922daf2_169

STRIKER.ID – Gelandang naturalisasi Timnas Indonesia, Stefano lilipaly yang bermain di klub Belanda, SC Cambuur berhasil menjadi aktor utama dari kemenangan tim yang bermarkas di Cambuur Stadium saat menjamu Helmond Sport pada laga lanjutan Eerste Divisie Belanda, Jumat (3/2) malam.

Pemain 27 tahun itu berhasil mengemas satu gol perdananya untuk SC Cambuur hingga posisi klub asal Leeuwarden tersebut unggul telak 3-0 atas Helmond Sport. Tidak hanya itu ia juga berhasil mencatat dua assist untuk gol Cambuur lainnya yang dicetak Jordy van Deelen dan Jamiro Monteiro.

Skor petama berhasil di torehkan The Yellow Blues pada menit kedua, saat itu Lilipaly memberikan umpan kepada bek kanan Van Deelen yang mampu dimaksimalkan dengan tenang hingga berbuah gol. Unggul cepat, para pemain Cambuur bermain tenang sehingga dapat memperoleh peluang menambah keunggulan pada menit ke-64 setelah mendapat umpan terobosan dari Marvin Peersman

Berselang lima menit, Helmond memperoleh peluang emas untuk membalas gol. Namun, eksekusi penalti Jordy Thomassen berhasil digagalkan oleh kiper Harm Zeinstra.

Di menit ke-89 Monteiro melangkapi kemenang Cambuur setelah menyelesaikan umpan silang Lilipaly untuk menyarangkan bola ke dalam gawang Helmond.

Kemenangan telak itu pun disambut gempita oleh 8.000 penonton tuan rumah. Berkat kemenangan itu, The Yellow-Blues kini menempati peringkat kelima klasemen. Dilansir Goal.com

Bersinarnya Lilipaly menambah performa positif pasca pekan sebelumnya dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam pertandingan Cambuur Kontra FC Dordrecht.

Kegemilangan Lilipaly melanjutkan performa positif setelah pada pekan sebelumnya dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam pertandingan kontra FC Dordrecht. Sementara untuk laga berikutnya Cambbur dijadwalkan bakal bertemu dengan Fortuna Sittard pekan depan.

 

 

Komentar

komentar