download2

STRIKER.ID – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo mengklaim bahwa Antoine Griezmann bahagia dengan kehidupannya di klub asal ibu Kota Spanyol tersebut. seperti diketahui, bahwa Bintang asal Prancis itu santer di beritakan bakal berlabuh ke Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang, selagi konsultannya menganggap MU sebagai klub yang ideal.

Cerezo pun mengakui bahwa dirinya tidak melihat tanda-tanda bahwa pemain 25 tahun itu bakal hengkan dari klub berjuluk Los Colchoneros setidaknya dalam waktu dekat.

“Tiap kali saya bertemu Antoine, saya memberinya pelukan, Antoine adalah pemain fantastis dan menyukai kehidupannya di Atletico,” kata Cerezo. Dilansir Goal.com

“Saya tidak tahu ketertarikannya Manchester United. Namun Griezmann akan berada di Atletico untuk waktu yang lama.” Imbuhnya.

Seperti diketahu, bahwa Griezmann masih memiliki kontrak bersama Atletico Madrid hingga Juni 2021.

Antoine Griezmann memang sembelumnya dikabarkan berpeluang besar pindah ke Manchester United. Terlebih orang terdekat Griezmann sudah memberikan indikasi pria Prancis itu siap membela MU. Diketahui sejak akhir 2016, Griezmann memang santer dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Old Trafford lantaran Setan Merah melirik Griezmann untuk menggantikan Wayne Rooney yang sudah termakan usia.

 

 

 

Komentar

komentar