xmqb2ygkshb01tkuz9eo9fwqm

STRIKER.ID – Skuat Juventus kini makin kokoh dipuncak klasemen Serie A Italia pasca membungkam Crotone 2-1 pada giornata 19 tunda. Rabu (9/2/2017) dini hari WIB. Mario Mandzukic jadi pemain terbaik pada partai tersebut dengan menampilkan kinerja yang hebat hingga berhasil mencatatkan satu gol untuk Juventus.

Tak elak, peran bomber yang kini berposisi sebagai winger itu mendapat sanjungan dari sang pelatih, Massimiliano Allegri. Padahal sebelumnya pelatih 49 yahun itu sempat berniat mencadangkan Mandzukic di partai tersebut.

“Mandzukic sudah melakukan kerja keras yang luar biasa dalam beberapa pekan terakhir dan saya ingin mengistirahatkannya, dalam duel melawan Crotone. Namun dia bilang ‘tidak’,” tutur Allegri. Dilansir Goal.com

“Mandzukic sungguh jadi pemain kunci di paruh kedua musim ini. Dirinya makin krusial. Semakin banyak dia bermain, semakin berkembang dia,” pungkasnya.

Berikut ini klasemen Serie A Italia, dimana Juventus yang masih kokoh di puncak klasemen. Sisusul oleh Napoli, Roma, Lazio dan Inter Milan.

 

 

Komentar

komentar