10 top asia

STRIKER.ID – Banyak pesepakbola muda asal Asia yang memiliki bakat luar biasa berhasil menginjakkan kaki  di beberapa klub raksasa dunia, seperti Barcelona, Real Madrid hingga Juventus. Meski tergolong usia masih muda yakni dibawah 23 tahun, bakat mereka sudah banyak digunakan untuk membela tim senior.

Dan berikut ini adalah bakat muda terbaik Asia yang usianya masih di bawah 23 tahun namun sudah diprediksi memiliki karir yang baik di masa depan. Diantaranya dilansir dari Superball.id

  1. Yan Dhanda

1 asia

Pemain  yang lahir pada 14 Desember 1998 ini tengah membela Liverpool U-18.  Seperti dikatahui Youngster keturunan India ini pindah ke Liverpool dari akademi West Brom saat usianya 14 tahun. Ia pun bercita-cita untuk menjadi pemain keturunan Indian pertama yang bisa berkarir di skuat utama klub Merseyside tersebut.

Dan nampaknya, Dhanda sepertinya memiliki potensi yang besar yang bakal bisa mendukungnya merealisasikan mimpinya tersebut. Sebab ia memiliki teknik dan power yang cukup bagus untuk bocah seusianya.

Pemain yang kini berusia 18 tahun ini, kini menjadi pemain yang baik dalam tendangan.

Prev1 dari 10
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Komentar

komentar