1328145-28556465-2560-1440

STRIKER.ID – Bek internasional asal Uruguai, Martin Caceres dikabarkan telah resmi dikontrak oleh klub asal Liga Primer Inggris, Southampton.  Pemain berusia 29 tahun itu didatangkan dengan status bebas transfer dan mengantongi kontrak hingga akhir musim ini.

Walaupun bursa transfer musim dingin telah usai beberapa waktu yang lalu, akan tetapi peluang transfer bagi pemain non klub tetap bisa dilakukan. Melihat hal tersebut The Saints memanfaatkannya dengan merekrut Caceres.

Kabar terkait bergabungnya mantan penggawa Juventus itu, dikonfirmasi langsung oleh klub Southampton melalui akun instagran resmi klub.

Terkait kepindahannya ke St. Mary’s Stadium, Caceres mengaku senang dan tak sabar untuk segera melakoni debutnya dengan klub penting di persepakbolaan Inggris tersebut.

“Saya sangat senang untuk bergabung dengan klub penting di persepakbolaan Inggris ini. Saya tak sabar untuk segera bermain bersama rekan baru saya,” ungkap Caceres. dilansir Goal.com

“Dari semua opsi yang saya miliki, saya rasa yang terbaik bagi saya adalah untuk merapat ke Southampton. Saya sangat senang bisa bergabung dengan klub ini.” Imbuhnya.

Caceres sendiri sudah berstatus bebas agen pasca dilepas Juventus pada akhir musim kemarin. Ia juga tercatat pernah membela Villareal pada 2007-2008, Barcelona 2008-2009, Sevilla 2011-2012, Juventus 2012. Seperti diketahui bahwa pemain 29 tahun itu sebelumnya juga pernag menjadi pemain pinjaman Juventus sebanya dua kali.

 

Komentar

komentar