1

STRIKER.ID – Kabar akan digelarnya laga besar di Stadion GBLA Bandung, beredar setelah Sekda Jawa Barat, Iwa Karniwa berkicau pada akun twitternya Persib Bandung akan menghadapi salah satu tim sepakbola asal Italia. Manajemen Persib pun akhirnya angkat bicara soal rencana event tersebut.

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengungkapkan bahwa memang ada rencana untuk melakukan laga eksibisi untuk memeriahkan Hari Jadi Persib Bandung yang ke-84. Manajemen klub memang ingin membuat perayaan yang beda dari yang biasanya. Tim Maung Bandung sendiri lahir pada 14 Maret 1933 silam.

“Memang ada rencana, nanti pas ulang tahun rencananya atau setelahnya. Pokoknya pas ulang tahun Persib kita coba lain daripada yang lain lah. Pokoknya pertama ulang tahun Persib di sini yang paling akan kejutan,” jelas Umuh ketika ditemui di Stadion Si Jalak Harupat. dilansir dari Simamaung.com

Mengenai lawan yang akan dihadapi Umuh belum bisa memastikan Inter Milan mana yang akan datang ke Bandung, apakah deretan mantan pemain Inter Milan atau anak asuh dari Stefano Pioli yang saat ini masih berlaga di Liga Italia Serie A. Namun jika laga digelar pada bulan maret anak asuhan Pioli masih harus disibukan dengan jadwal di kompetisi Serie A.

“Belum tahu yah semua belum jelas apakah itu legend-nya atau Internya langsung biar banyak yang menontonnya,” ungkap Umuh.

Komentar

komentar