via Skysport.com
via Skysport.com

STRIKER.ID – Hasil undian yang telah dikeluarkan menyebutkan bahwa MU akan berebut tempat dengan wakil asal Rusia Rotov. Jose Mourinho berkomentar negatif dengan hasil undian tersebut. United memastikan lolos ke 16 besar setelah menang agregat dari St Etiene 4-0, dan tim yang terakhir lolos adalah Gent yang berhasil mengalahkan Spurs dengan agregat 3-2.

Anak asuhan Mou akan bertandang ke Rusia untuk pertandingan leg pertama yang akan dilaksanakan pada 9 Maret (9/3/2017), dan tuan rumah Rostov akan bertandang ke Old Trafford untuk leg kedua pada 16 Maret(16/3/2017).

Menurut UEFA, Rostov adalah tim dengan rangking terendah pada turnamen kali ini. Tetapi mereka dapat menjegal langkah The Red Devils. Dari track record, mereka tidak bisa dipandang sebelah mata. Anak asuhan Ivan Daniliants ini mampu mengalahkan Bayern Munich dengan skor 3-2 pada fase grup Liga Champions dan menahan imbang PSV Endoven dua kali.

Kegagalan mereka untuk lolos pada Liga Champions membawa mereka pada Europa League dan mereka lolos sampai 16 besar setelah mengalahkan Sparta Prague dengan skor telak 4-0 pada leg pertama dan imbang 1-1 pada leg kedua.

Dilansir dari Skysport.com, The Special One merasa bahwa Rotov adalah lawan yang berat. Bahkan boss MU ini memuji dan mengakui kekuatan Rostov. Baca Juga : Ini Dia 10 Pemain Gelombang Pertama yang Tidak Dipanggil ke Tahap Kedua. Siapa Sajakah? Cek Ini!

“Ini hasil undian yang buruk, ini akan sulit dan akan jadi periode yang berat untuk kami. Itu karena mereka tim yang sulit diatasi. Mereka punya pengalaman yang sangat bagus pada Liga Champions dan mereka pernah mengalahkan Ajax dan Anderlecht  pada zona play-off” ujar Mourinho.

Disisi lain Asisten pelatih Rostov Dimitri Kirichenko berkomentar sebaliknya, dirinya mengemukakan bahwa Rostov sangat senang bisa bertanding melawan United.

“Manchester United adalah rival yang paling berat yang pernah kami dapat. Wow, musim ini fans kami akan banyak melihat tim-tim super” tulisnya pada laman website Rostov.

Laga leg pertama 16 besar ini akan digelar serentak pada 9 maret dan akan dilanjutkan leg kedua pada tanggal 16 Maret.

Komentar

komentar