Via BBC.com
Via BBC.com

STRIKER.ID – Mantan bintang Liverpool Fernando Torres tak sadarkan diri setelah jatuh dengan keras usai bertabarakan dengan Alex Bergantinos. Torres yang akan menyundul bola dihantam dengan keras oleh Alex dari arah belakang. Mantan pemain Chelsea tersebut tidak siap dan jatuh dengan kepala terlebih dahulu.

Benturan kepala tersebut membuat penyerang tersebut tergeletak ditengah lapangan tak berdaya. Pemain lain yang mengetahui kejadian tersebut sontak mengelilingi Torres yang tak sadarkan diri untuk memberikan pertolongan pertama. Tim medis dengan cekatan memberikan bantuan dan menandu keluar pria Spanyol tersebut. Torres segera dilarikan ke rumah sakit untuk segera mendapat pertolongan.

Berita terakhir yang dilansir dari BBC.com menyebutkan jika keadaan Torres baik baik saja. Pihak Atletico menyebutkan jika tidak ada cedera serius maupun gagar otak pada pemain tersebut.
“Saya sangat ketakutan saat itu, saya berharap bisa kembali secepatnya” ujar Torres saat diwawancarai soal insiden dilapangan tersebut.

Diwawancarai mengenai insiden jatuh anak asuhnya, manager Atletico Diego Simeone mengatakan dirinya sangat khawatir dan panik saat itu.

“Kami mendengar suara jatuhnya Torres dari sisi lapangan, dan kami melihat bagaimana Torres jatuh. Kami saat itu belum tahu apakah suara tersebut berasal dari leher Fernando atau bukan” ceritanya mengulang saat insiden tersebut. Baca Juga : Ngakak Abis! Sudah Pacaran Bertahun-tahun, Nikahnya Malah Sama Laki-laki Lain
Atletico harus bermain dengan 10 orang saat Torres ditandu keluar karena sudah menggunakan 3 kali pergantian pemain. Beruntung Griezmann dapat menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1.

“semua orang tak bisa berkata-kata di ruang ganti karena kejadian tersebut. Dan saya tidak peduli dengan hasil pertandingan. Saya hanya ingin mengetahui keadaannya dan berharap dia baik baik saja. Semoga dia segera kembali bersama kami ” Ujar Griezmann
Bek kiri Atletico Felipe Luis mengatakan hal senada dengan Griezmann, “Sangat tidak menyenangkan melihat kejadian tersebut, tapi kabar terbaru menyebutkan jida dia baik-baik saja, hal terpenting adalah Fernando dalam keadaan baik” dilansir dari BBC.com.

Komentar

komentar