via BBC.com
via BBC.com

STRIKER.ID – Fernando Torres yang sebelumnya pingsan ditengah lapangan, kini kondisinya sudah membaik. Bahkan Torres yang baru keluar rumah sakit 2 hari yang lalu ikut hadir dalam pertandingan Atletico melawan Valencia. Torees hadir di Vicente Calderon bukan sebagai pemain, melainkan sebagai pendukung saja. Torres yang terlihat mengenakan jas serba hitam tersebut disambut fans dan publik tuan rumah dengan hangat.

Dilansir dari BBC.com,  Torres yang sebelumnya terlibat benturan fisik saat berebut bola dengan pemain Deportivo Alex Bergantinos. Torres yang melompat keudara untuk menjemput bola, disambar Alex dari belakang. Sontak mantan pemain Chelsea tersebut kehilangan keseimbangan dan kepalanya membentur tanah dengan keras. Benturan tersebut membuatnya langsung tak sadarkan diri. Para pemain yang melihat Torres terkulai tak berdaya segera mencoba memberikan pertolongan pertama sebelum akhirnya dilarikan kerumah sakit.

Ketakutan akan cedera otak semakin membuat publik was-was setelah melihat kejadian tersebut diulang melalui video. Untungnya setelah berbagai macam pemeriksaan dilakukan, Torres dinyatakan tidak apa-apa dan tidak mengalami cedera dalam. Meski begitu dokter tetap menyarankan untuk beristirahat penuh 2×24 jam. Baca Juga : Wow Tak Disangka! Mantan Striker Persib Ini Jadi Penyerang Tersubur di Liga Turki

Mantan Bintang Liverpool tersebut juga sempatkan ucapkan terima kasih sesaat setelah siuman.

“Terima Kasih atas segala perhatianya, saya berharap akan segera kembali bermain” ujar  pemain tersebut melalui akun Twiternya.

Kedatanganya ke Vicente Calderon juga sebagai bentuk rasa terimakasih kepada fans yang telah memberikan dukunganya. Dan benar saja, para fans terlihat senang dengan hadirnya Torres dilapangan. Kebahagiaan tersbut dilengkapi dengan raihan poin penuh Atletico atas Valencia dengan skor akhir 3-0 .  Griezmann memborong 2 gol pada pertandingan tersebut dan satu gol lagi diciptakan oleh  Kevin Gameiro. Dengan raihan tersebut, Los Rojiblancos berhasil naik keperingkat ke-4 klasemen dengan total 49 poin.

Komentar

komentar