5620170310153242141

STRIKER.ID Dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champion yang mempertemukan antara Barcelona dengan Paris Saint Germain di Camp Nou, Kamis (09/3/2017). L’equip blaugrana berhasil membombardir gawan PSG dengan skor 6-1.

Namun kemenangan Barcelona tersebut dinilai ada campur tangan dari Juru pengadil lapangan, Denis Aytekin dinilai memihak tim tuan rumah (Barcelona).

Terkait haltersebut, Komite Wasit UEFA pun dikabarkan akan melayangkan sanksi bagi wasil asal Jerman tersebut yang berupa pembekuan. Namun, pembekuan itu hanya bersifat sementara hingga waktu yang ditentukan. dilansir Bolalob.com

Wasil legendaris, Pierluigi Collina menilai kinerja Aytekin saat memimpin pertandingan kemaren sangat lah buruk. Untuk itu ia mengancam tidak akan memberikan kesempatan Aytekin memimpin laga Liga Champions lagi.

Wasit yang terkenal dengan kepala pelontosnya tersebut juga menegaskan akan memberikan skorsing kepada para wasit yang kinerjanya dinilai kurang baik.

kini Barcelona menjadi salah satu klub yang berhasil menorehkan sejarah di Liga Champion. Tim asuhan Luis Enriqui tersebut melaju ke perempatfinal Liga Champions 2016-2017 dengan keunggulan agregat 6-5 atas Paris Saint-Germain (PSG).

Seperti diketahui, gol-gol Barcelona tersebut dipersembahkan Luis Suarez, Messi, Neymar, dan Sergi Roberto serta satu angka tercipta dari kesalahan bek PSG, Layvin Kurzawa di menit 40.

https://youtu.be/6lznXW5p338

 

Komentar

komentar