Via Skysport.com
Via Skysport.com

STRIKER.ID – Penyerang Altetico Madrid Fernando Torres terlihat mengikuti latihan rutin bersama Griezmann dan kawan kawan. Fernando Torres yang  sebelumnya mengalami cedera kepala saat melawan Deportivo La Caruna. Torres kehilangan kesadaran setelah duel udara dengan Alex Bergantinos yang kemudian menyebabkan kepalanya terhempas ketanah.

Dilansir dari Skysport.com, Tak hanya sudah mulai ikut sesi latihan, namanya juga masuk list dalam pertandingan Atletico melawan Bayern Leverkusen Rabu (15/3/2017) nanti. Dengan begitu Fernando Torres dipastikan ikut membela Los Rojiblancos untuk mengamankan tiket keperempat final Liga Champion. Namun menurut sang pelatih Diego Simone, kondisi El Nino masih dalam pengawasan ketat.

Torres mengalami cedera kepala karena kepalannya terbentur tanah saat jatuh dalam duel udara dengan Alex Bergantinos. Torres yang saat itu membelakangi Alex, tidak menyangka akan dihantam dari belakang. Kehilangan keseimbangan diudara membuat pemain bernomor punggung 9 tersebut jatuh gagal menopang kepalanya dan berakhir dengan pingsan ditengah lapangan. Untung saja dari hasil pemeriksaan pihak dokter, Torres tidak mengalami cedera dalam atau gegar otak. Meski begitu pihak rumah sakit melarang Torres untuk bermain agar cedera dikepalanya tidak bertambah parah.

Fernando Torres memang telah mengantong ijin dari dokter namun pihak klub masih belum memastikan kondisinya siap atau tidak dalam pertandingan. Karena cedera yang menimpanya tersebut, Fernando Torres absen membela timnya selama 2  laga di La Liga.

Atletico unggul 4-2 pada leg pertama dari Bayen Leverkusen. Kini Griezmann dan teman-teman akan menjamu wakil asal Jerman tersebut di Vicente Calderon pada Kamis (16/3/2017)nanti. Bertindak sebagai tuan rumah membuat Diego Simone yakin dan percaya diri anak asuhnya kan mampu lolos keperempat final. Disisi lain Bayern Leverkusen membutuhkan minimal 3 gol untuk bisa lolos, dengan catatan tidak mengalami kebobolan saat pertandingan tersebut.

Komentar

komentar