raphael-maitimo-di-laga-uji-coba_20151210_182011

STRIKER.ID Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade sebagai investor baru tim Macan Kemayoran dikabarkan bakal mendaratkan pemain naturalisai jelang pelakoni Liga 1 2017.

Akan tetapi, pemain naturalisasi yang dimaksud enggan diungkapkan oleh mantan Direktur Bhayangakara FC tersebut. Gede hanya menyebutkan pemain tersebut berposisi sebagai gelandang tengah dan memiliki permainan yang bagus.

Dari pernyataan yang diungkapkan oleh Gede, bisa dimungkinkan pemain tersebut yakni Raphael Maitimo. Sebab, mantan penggawa Arema FC itu hingga saat ini belum memiliki klub pasca hengkang dari PSM Makasar.

Seperti diketahui, nama Raphael Maitimo memang kerap kali dikaitkan dengan Persija Jakarta.

Kemungkinan tersebut semakin menguat pasca Media Officer Persija, Mozes Sosa, mengatakan pemain naturalisasi tersebut sempat mengenakan jersey Persija. Namun  Mozes tidak menyebutkan siapa nama dan tahun berapa pemain itu sempat bergabung di Persija.

“Dia pernah bermain di klub di Indonesia, salah satunya Persija,” kata Mozes. Dilansir Superball.id

“Tunggu saja ya nanti juga diumumkan,”¬†imbuhnya.

Jika memang benar pemain bidikan Persija tersebut adalah Maitimo, maka Liga 1 akan jadi musim kedua bagi Maitimo mengenakan jersey Persija. Seperti diketahui, Maitimo sempat memakai jersey Persija di Piala Jenderal Sudirman.

Kini untuk menggaet jasa Maitimo Persija masih harus bersaing dengan Persib Bandung. Pasalnya, tim Maung Bandung juga menginginkan jasa Maitimo untuk memperkuat lini tengahnya di Liga 1 2017.

 

 

 

 

Berita sebelumyaTerungkap! Persib Sedang Negosiasi dengan Didier Drogba
Berita berikutnyaAS Monaco Lolos Secara Mengejutkan Setelah Kalahkan Manchester City
Jurnalis aktif untuk portal berita online striker.id. Punya pengalaman sebagai video jurnalis untuk beberapa stasiun televisi. Bapak satu anak yang senang dengan traveling dan selalu penasaran dengan hal - hal baru.

Komentar

komentar