Via Dailymail.co.uk
Via Dailymail.co.uk

STRIKER.ID – Penampilan luar biasa yang ditunjukan gelandang Chelsea N’Golo Kante dibanjiri pujian dari berbbagai pihak. Baik suporter, rekan-rekanya di Chelsea, pelatih, hingga pemain dan mantan pemain dari berbagai klub memuji penampilanya dilapangan pertandingan.

Dilansir dari Dailymail.co.uk , N’Golo Kante dikenal sebagai pemain tengah yang sangat fleksibel dan mempunyai stamina luar biasa. Tak jarang pemain lainya terkejut melihat Kante berlarian keseluruh penjuru lapangan. Sukses bersama The Foxes musim lalu membuat Chelsea berminat memboyongnya ke Stamford Bridge, dan dibawah asuhan Antonio Conte dia menjelma menjadi pemain yang ditakuti lawan.

Bicara sola pujian, pemain asal Perancis tersebut selalu merendah bahkan ketika namanya disebut sebagai kandidat terkuat Player of the Year dari PFA(Professional Fotballers Association).

“Saya sangat gembira pujian orang-orang tapi saya tidak merasa sebagai pemain terbaik di Liga inggris” kata Kante dikutip dari Telefoot.

Ketika ditanya pendapatnya tentang dirinya yang menjadi kandidat terkuat pemenang dari PFA Player of the Year dia menjawab : “Diluar sana masih banyak pemain yang sangat bagus. Para rekan-rekan saya juga layak mendapatkannya ” ujar Kante bersemangat.

Chelsea yang saat ini memimpin dipuncak klasemen dengan dengan selisih yang cukup jauh dari posisi kedua. Kante menilai posisi Chelsea bukanlah posisi yang aman dan tidak mau berbesar kepala dengan keunggulan Chelsea saat ini.

“Kamu akan terus bermain dan terus bertanding. Mungkin banyak yang mengira kami sedang diposisi yang aman tapi kami tidak mau merelakan kesempatan ini begitu saja” ujar Kante menjelaskan.

Kante adalah pemain yang sangat gesit dilapangan, bahkan Eden Hazard pernah berkata pernah melihat lebih dari 1 Kante saat lapangan pertandingan. Ungkapan tersebut karena memang Kante selalu bergerak keseluruh penjuru lapangan pertandinga baik itu depan, belakang, maupun samping lapangan.

Komentar

komentar