Via Dailymail.co.uk
Via Dailymail.co.uk

STRIKER.ID – Bintang Barcelona mengatakan keinginanya untuk bisa merumput di Liga Inggris. Neymar mengaku terpukau dengan Liga Inggris karena memiliki gaya sepakbola yang berbeda dengan Spanyol. Dia berharap suatu hari nanti dapat merasakan atmosfir sepak bola di Inggris.

Neymar yang berseragam Barcelona sejak 2013 silam. Penampilan apikya bersama Messi membuat Neymar menjadi andalan lini depan Barca. Saat ini pemain asal Brazil tersebut masih akan berseragam Barcelona hingga 2021.

Neymar mengaku tawaran dari klub-klub Inggris sangat menggiurkan selain itu dia terpukau dengan gaya sepak bola Inggris.

“Premier League adalah salah satu kompetisi yang bisa membuat saya terpukau. Saya suka dengan gaya bermain dan tim-tim disana. Dan siapa tahu kelak saya bisa merumput disana.” Kata Neymar dikutip dari Dailymail.co.uk.

“Saya mengagumi Manchester United, Chelsea, Arsenal, dan Liverpool. Keempat tim tersebut selalu menyuguhkan persaingan yang luar biasa. Disisi lain mereka juga punya pelatih-pelatih kawakan seperti Jose Mourinho dan Pep Guardiola. Saya akan senang sekali bermain bersama mereka.” Kata pemain timnas Brazil tersebut.

Neymar juga mengemukakan jika Premier League adalah kompetisi yang sulit ditebak dan selalu memiliki juara yang berbeda setiap tahunnya, seperti halnya Leicester City yang berhasil menjuarai Trofi EPL dimusim lalu.

“Di Premier League kalian tidak akan tahu siapa yang keluar sebagai juara, mereka selalu saja membuat kejutan” ujar pemain yang telah membawa Barcelona 2 kali juara La Liga tersebut.

Mesti sudah mengemukakan keinginanya merumput di Inggris, nampaknya tidak akan mudah mendapatkan tanda tangan pemain berusia 25 tahun tersebut. Barcelona sebagai pemegang kontrak pasti tidak akan rela kehilangan pemain seperti Neymar.

Sebelumnya, Neymar berhasil membatu Barcelona saat comeback melawan PSG. Beberapa pihak menilai permainan Neymar saat itu benar-benar bagus dan layak disandingkan dengan Messi ataupun Ronaldo.

Komentar

komentar